TUTORIAL EYEBROW



Assalamualaikum wr wb Hijabers! :)

Sedikit berbagi tutorial eyebrow alias alis untuk tampilan minimalis namun tetap stylish cocok buat hijabers yang baru belajar make-up, owkei owkei hijabers.. untuk step by stepnya Check it out! ;)

1 dan 2. Bersihkan alis degan cleanser favorit di rumah dan gunakan pensil alis untuk membuat kerangkanya (cokelat atau hitam itu tidak masalah). Ingat! Ambil garis mulai dari ¾ bagian alis, sisakan ¼ nya, dan hanya bagian pinggirnya saja.

3. Gunakan kuas dan gunakan eyeshadow hitam, ikuti garis kerangka yang telah dibuat dengan pensil alis pada step sebelumnya.

4 dan 5. Ini bagian terpenting! Untuk bagian tengahnya, cukup baurkan dari garis hitam yang dibuat dari step ke3. Untuk garis yang atas, tarik-tarik ke bagian tengah, begitupun garis bagian bawah, tarik dari bawah ke tengah.

6. Bisa ditambahkan sedikit garis tambahan sesuai selera pada ujung terlancipnya, untuk efek alis lebih panjang.

7, 8, dan 9 Jika sudah, gunakan cotton bud untuk aplikasikan 1/3 bagian depan alis dengan membaurkan eyeshadow yang ditengah alis ke depan. (Hal ini gunanya, untuk menciptakan efek gradasi, semakin depan semakin tipis, begitupun semakin belakang semakin tebal). Satu arah!

10 dan 11. Finishing! Ambil cotton bud lainnya, kemudian,rapikan garisnya dengan menariknya dari ujung tengah (bagian yang tipis) ke ujung samping (bagian yang runcing)

Taraaaa!!! Semoga bermanfaat yah :)

RK

Assalamualaikum wr wb, KlikHijab merupakan tempat sharing info seputar hijab. Semoga membawa berkah dan manfaat, aamiin:).